Usaha Crepes di Cirebon

Crepes adalah jajanan atau camilan untuk kalangan anak-anak, remaja, dan orang tua pun banyak yang menyukainya. Saat ini memang sudah banyak jajanan crepes di berbagai daerah namun masih banyak peminatnya, dan disini saya menawarkan usaha crepes bagi anda yang bingung ingin memulai usaha. Disini saya tawarkan untuk anda yg berada di wilayah cirebon dan sekitarnya. Dengan paket Rp.10jt anda bisa mendapatkannya dengan menggunakan sepeda motor seperti yang sudah saya jalankan selama ini dan dengan jangkauan yang lebih jauh. Namun apabila anda ingin paket dengan menggunakan gerobag dorong juga bisa dilakukan. Untuk harga dan juga foto belum dapat saya upload karena saya belum pernah menggunakannya. Buat anda juga yang ingin hanya membeli tepung Mix Crepes, saya juga menjualnya dengan harga Rp.20.000 /kg. Untuk anda yang ingin belajar tata cara membuat crepes juga dapat mengikuti pelatihan membuat crepes sampai bisa dengan harga paket Rp. 300.000. Saya juga menjual berbagai macam perlengkapan mengenai Crepes seperti : Loyang, alat pemutar Crepes,dll Bagi anda yang berminat dan ingin informasi lebih lanjut dapat hubungi saya di : Hp /WhatsApp : 081946933910 (message Only) BBM : 513DB64B

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LARANGAN KERAS BERKENDARA SAMBIL BERPONSEL !!!

MODUL PELATIHAN PHP